Wednesday 20 May 2015

Madu Vitabumin, Suplemen Super Tanpa Pengawet





Vitabumin merupakan sebuah mahakarya yang sangat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. Bagaimana tidak? Ada begitu banyak manfaat yang terkandung di dalam sebotol suplemen makanan ketika anda membeli Vitabumin. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Lalu apa mungkin, menawarkan barang sebagus ini tanpa pengawet buatan? Dan bukankah pengawet buatan itu justru berbahaya? Atau jangan-jangan, justru madu yang dijual itu tidak asli? Jawaban berikut ini akan semakin meyakinkan anda mengapa anda harus membeli Vitabumin sekarang juga.
                                                               
Pengawetan yang dilakukan dengan tangan manusia atau proses kimia sintetis merupakan proses yang rumit sekaligus berbahaya bagi tubuh manusia. Banyak penyedia bahan makanan dan suplemen makanan menggunakan berbagai macam bahan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan seperti Asam Borat, Asam Salsiat, Kloramfenikol dan bahkan Formalin. Bahan-bahan ini tidak seharusnya digunakan dalam makanan dan sudah diatur dalam Permenkes No. 722/1988. Meskipun ada beberapa yang diizinkan, namun dampaknya bagi tubuh manusia pun negatif.

Dampaknya bagi tubuh pun bermacam-macam, dan semuanya merugikan. Pengawet buatan seperti Aspartam dan Benzoat apabila terakumulasi dalam tubuh akan menyebabkan kesulitan bernafas bahkan hingga menyebabkan infeksi pada sistem pernafasan. Bahan pengawet sulfit juga menimbulkan alergi sehingga menyebabkan iritasi pada kulit hingga mual, muntah dan sakit kepala. Efek jangka panjangnya, terjadi kerusakan ginjal yang dipaksa bekerja keras menyaring bahan tambahan ini. Lebih parah lagi, akumulasi akut bahan pengawet yang memiliki sifat racun akan menyebabkan kanker darah hingga otak, bahkan kerusakan jantung. Yang tadinya mau untung, malah buntung! Apakah membeli Vitabumin sama halnya dengan membeli racun?

Tentu tidak! Satu alasan yang akan membuat anda semakin yakin untuk membeli Vitabumin adalah tidak adanya bahan pengawet dalam madu Vitabumin. Seratus persen bahan alam yang digunakan dalam pembuatan madu Vitabumin dijaga kealamiannya. Bahan-bahan yang terdiri atas madu, ikan Gabus, temulawak dan pegagan ini secara langsung diekstraksi untuk kemudian diproses dengan menggunakan double extraction. Selain itu, proses pembuatannya dijamin higienis dan dikemas dengan botol yang telah terstandarisasi. Tidak ada bahan tambahan yang digunakan untuk pengawet buatan, sedikit pun!

Lalu mengapa madu Vitabumin bisa bertahan lama? Dengan membeli Vitabumin, anda mendapatkan madu yang memiliki daya tahan yang tinggi. Madu pada dasarnya memiliki keawetan yang tinggi apabila memang madu yang digunakan adalah madu asli.  Hal ini karena kandungan air di dalam madu yang sangat rendah sehingga bakteri pembusuk tidak bisa hidup di dalamnya. Selain itu, nektar yang dihisap lebah akan bereaksi dengan zat kimia dalam perut lebah yang menjadikan madu tahan lama. Apabila disimpan dengan benar, bahkan ada yang mengungkapkan bahwa madu bisa bertahan selama 3000 tahun! Hebat, bukan?

Madu yang anda dapatkan dengan membeli vitabumin, tentunya adalah madu asli yang telah dipilih oleh para ahli madu. Meskipun mengalami pencampuran dengan bahan-bahan yang lain, namun hal ini tidak mengurangi manfaat dan khasiat madu Vitabumin. Solusi terkait proses pengawetan ini tentunya menjadi satu lagi alasan yang meyakinkan anda untuk membeli Vitabumin.

Lalu bagaimana dengan keaslian madu dan kebersihan madu Vitabumin? Dengan membeli Vitabumin, anda sekaligus menghemat biaya pengawetan. Suplemen anak anda akan bertahan lebih lama daripada jenis suplemen yang lainnya. Hal ini karena bahan yang digunakan dalam pengemasan Vitabumin adalah bahan gelas dengan penutup yang memungkinkan ruang di dalam botol menjadi kedap, kering dan tertutup. Bahan gelas ini tidak bisa teroksidasi sehingga tidak akan muncul karat. Ketika anda membeli Vitabumin, coba anda perhatikan bagian atas tutup dimana terdapat bantalan untuk mencegah udara keluar masuk. Udara yang berasal dari luar tentunya mengandung macam-macam bakteri yang akan merusak kualitas madu. Selain itu, lapisan gelas yang tebal mengurangi paparan panas yang bisa merusak kualitas madu di dalam botol.

Sudah asli dari bahan alam, tanpa pengawet buatan dan higienis pula. Membeli Vitabumin benar-benar solusi untuk kesehatan!

No comments:

Post a Comment